PEMIKIRAN BESAR membahas IDE-IDE. PEMIKIRAN SEDANG membahas PERISTIWA. PEMIKIRAN KECIL membahas ORANG-ORANG.(Tama Sinulingga

Minggu, 05 April 2015

SURAT IJIN CUTI BPD




PEMERINTAH  KABUPATEN MAGETAN
KECAMATAN  PANEKAN DESA  REJOMULYO
BPD  REJOMULYO
Jln.Raya Panekan Rejomulyo Km.01 Telp (0351) 7740904 Kode Pos 63352
 
 
Rejomulyo, 11 Juni 2013


Nomor
:
147/45/403.403.14/2014

Kepada
Sifat   
:
Penting

Yth. Sdr. Camat Panekan
Di
PANEKAN
Lampiran
:
-

Perihal
:
Permohonan Izin









       Yang bertanda tangan dibawah ini :

a.       Nama                                 :  MURSID
b.      Tempat/Tgl. Lahir             :  Magetan, 16 Juli 1979
c.       Jenis Kelamin                    :  Laki-laki
d.      Agama                               :  Islam
e.       Pendidikan                                    : SLTA
f.       Jabatan                              : Sekretaris BPD
g.      Alamat                              : RT. 05 / RW. 02 Dukuh Panger, Desa  Rejomulyo,
                                                  Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

           Dengan ini saya mengajukan permohonan izin tidak dapat melaksanakan tugas sebagai sekretaris BPD Desa Rejomulyo dalam beberapa waktu dikarenakan ada keperluan, yaitu mengikuti tes perangkat desa (Kamituwo) Panger.
Kemudian jikalau nanti saya terpilih menjadi perangkat desa (Kamituwo) maka saya siap untuk mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris BPD Desa Rejomulyo.

Demikian surat permohonan izin ini saya buat, dan besar harapan saya kiranya bapak berkenan memberikan izin. Dan atas pemberian izinnya disampaikan banyak terima kasih.


Mengetahui ;

Kepala Desa Rejomulyo




Ir. SAENO
Ketua BPD




SUBANDI
Hormat Saya ;




MURSID





 Tembusan ;
  1. Kepala Desa Rejomulyo
  2. Ketua BPD
  3. Arsip

0 komentar:

Posting Komentar